Haruka Nakagawa Tak Akan Nangis di Konser Kelulusan

Sabtu, 17 Desember 2016 - 18:09 WIB
Haruka Nakagawa Tak...
Haruka Nakagawa Tak Akan Nangis di Konser Kelulusan
A A A
JAKARTA - Haruka Nakagawa ingin memberikan yang spesial di konser kelulusannya yang digelar pada Sabtu 17 Desember 2016, pukul 19.00 WIB. Penyanyi yang biasa disapa Haruka pun tidak ingin menangis saat konser kelulusannya yang bertajuk Believe.

Alasannnya, penyanyi asal Jepang ini ingin membuat kenangan yang indah. Ia pun ingin kelulusannya menjadi keceriaan untuk fans serta anggota JKT48 lainnya.

"Harus, jangan sedih-sedih, harus ceria, biar enak," ujar Haruka kepada Sindonews di Jakarta .

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa konser perpisahannya ini sekaligus untuk merayakan hari jadi JKT48. Sebab, JKT48 telah berusia lima tahun sejak didirikan pada tahun 2011.

"Karena konser ini lima tahun. JKT48 mau maju lagi. Harus lebih meriah di JKT48 yang baru," katanya.

Seperti diketahui, kelulusan Haruka akan digelar bersamaan dengan konser bertajuk Believe pada hari ini, Sabtu 17 Desember 2016. Konser ini tidak akan dihelat di Jakarta, tapi di Bandung.

Seperti diketahui, Haruka sudah 4 tahun berada di JKT48 setelah sebelumnya bergabung dengan sister group mereka, AKB48. Selain untuk kelulusan Haruka, konser ini juga untuk memperingati 5 tahun perjalanan JKT48.

Konser Believe ini akan diselenggarakan di Trans Luxury Convention Center Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Batununggal, Cibangkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Konser ini akan sangat berarti untuk para penggemar, khususnya bagi fans Haruka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)